Tips Menyewa Mobil di Jasa Rental Mobil

Tips Menyewa Mobil di Jasa Rental Mobil

Sebentar lagi memasuki era liburan panjang. Moment ini bagi sebagian keluarga yang tinggal di tanah orang umumnya digunakan untuk mudik ataupun berlibur dalam sementara yang lama.

Dan pakai mobil adalah tidak benar satu langkah untuk bisa nikmati perjalanan.

Bagi Anda yang tidak punya mobil jangan khawatir, karena Anda bisa menyewa mobil lewat jasa rental mobil yang ada. Namun, bagi yang belum dulu sewa mobil tentu bingung bagaimana tips-tipsnya untuk meraih Jasa Rental Mobil yang profesional.


Berikut sebagian tips yang bisa Anda pakai sebagai acuan dikala bakal menyewa mobil.

1. Ketahui Kebutuhan Anda
Tujuan Anda sewa mobil untuk apa? Siapa saja yang bakal ikut? Kemana Anda bakal pakai mobil tersebut? Hal-hal semacam ini mesti Anda pastikan terutama dahulu supaya nanti dikala Anda berada di Rent Car, Anda sudah punya gambar mengidamkan menyewa mobil yang layaknya apa.

2. Pilih Mobil Yang Sesuai
Setelah menyadari kebutuhan Anda, pilihlah mobil yang cocok untuk kebutuhan Anda tersebut. Baik kapasitasnya, maupun spesifikasi performanya. Misalnya Anda menyewa mobil untuk kebutuhan di tempat perkotaan, Anda bisa menyewa mobil dengan tenaga 1000cc, bila mobil Xenia, Avanza , APV atau Grand Livina . Kalau nanti perjalanan Anda melewati pegunungan atau jalan menanjak, Anda bisa menyewa mobil dengan tenaga 1500cc layaknya Grand Innova. Sehingga nanti perjalanan Anda bakal nyaman dan aman.

3. Tanyakan Tarif Sewa
Sebelum Anda menentukan untuk memilih mobil yang bakal Anda sewa, sebaiknya Anda konsultasikan persoalan tarif sewa mobil tersebut. Berapa ongkos sewanya, apakah tarif sewa sebesar itu sudah terhitung hal-hal lain layaknya ongkos bahan bakar dll. Tanyakan dengan menyadari supaya tidak ada miss dikala melaksanakan pembayaran.

4. Tanyakan Syarat & Ketentuan
Setiap jasa rental mobil punya persyarakat dan ketetapan yang berbeda-beda. Oleh karena itu tanyakan sedetail barangkali untuk persoalan syarat ini. Agar dikala Anda menggunakannya tidak ada persoalan dalam proses administrasi.


5. Tanyakan Kondisi Mobil
Sebelum Anda membawanya, tanyakan keadaan mobil tersebut, kapan paling akhir dilaksanakan perawatan dan cek lagi keadaan sementara di tempat rental tersebut, supaya ini bakal kurangi efek jelek yang terjadi.

6. Layanan Tambahan
Tanyakan kepada jasa rental mobil, apakah ada layanan tambahan yang diberikan. Misalnya layanan asuransi atau yang lainnya.

7. Lepas Kunci Atau Tidak
Beberapa jasa rental mobil sedia kan opsi untuk lepas kunci. Artinya penyewa bisa pakai mobil selanjutnya tanpa mesti didampingi oleh seorang sopir, begitu terhitung sebaliknya.

Itu sebagian tips menyewa mobil yang bisa Anda pakai acuan untuk menyewa mobil di jasa rental. Dan pastikan kecuali kamu mengidamkan menyewa dengan mempunyai langsung mobil tersebut, Anda sudah mahir mengemudi dan punya SIM, supaya perjalanan Anda lancar dan menyenangkan. 

PADI TRANS – SEWA/RENTAL MOBIL PURWOKERTO
WA/SMS/TELP: 081229500833 / 085799205556
Alamat: Jl. Jenderal Sutoyo Gg.2 No.9 Purwokerto, Kedungwuluh, Purwokerto Bar., Purwokerto, Jawa Tengah 53132

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2016. BERITA TERAKHIR
Creative Commons License